Edukasi Siswa Akan Prokes, Bentuk Himbauan Bhabinkamtibmas Saat Kawal Vaksinasi Covid-19 Di Desa Bonto Ujung

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di SDN 08 Tarowang, dusun Bonto Katangka, desa Bonto Ujung, kecamatan Tarowang, kabupaten Jeneponto, bhabinkamtibmas Brigadir Muh Djosan Djohar mendampingi dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 1 bagi anak usia 6-11 tahun. Selasa (15/3/2022).

 

Dalam mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi covid-19 di indonesia,jajaran kepolisian terkhusus polsek tamalatea turut berperan serta dalam program tersebut dengan mengajak semua lapisan masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin baik dosis 1,2 dan 3 (booster) juga termasuk bagi anak usia 6-12 tahun dan serta di jelaskan bahwa vaksinasi covid-19 ini penting sekali karena bertujuan dalam meningkatkan HERD IMMUNITY atau kekebalan kelompok dalam komunitas lingkungan sekitar kita dan kehidupan sehari-hari.

 

Pelaksanaan vaksinasi sinovac tahap ke 1 bagi anak usia 6-11 tahun dilakukan oleh tim nakes/vaksinator dari puskesmas tno dengan tetap mematuhi prokes dalam pelaksanaannya guna pencegahan dalam penyebaran corona virus.

 

Kamo menghimbau dalam penerapan prokes covid-19 dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anak-anak,orang tua atau wali murid diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada klaster baru,tegas Brigadir Djohan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *