Diduga Palsukan Ijazah, Oknum Kepala Desa Di Jeneponto di Tangkap Polisi

Jeneponto-Aliefmedia.id- Kepala Desa Pappalluang, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, ramai diberitakan diberbagai media online kini dikabarkan ditangkap polisi pada hari Jumat (31/12/2021) malam.

 

Dari berbagai informasi yang dihimpun dari berbagi kalangan yang menyebutkan bahwa kepala desa tersebut berinisial (MS) ditahan di Polres Jeneponto setelah usai dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian Resort Jeneponto, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

 

Nampak terlihat di Polres Jeneponto, inisial MS terlihat berada di ruang tahanan. Ia menggunakan baju kemeja berwarna putih dan memakai peci. Ada sekitar puluhan keluarga terlihat membesuknya.

 

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali yang dikonfirmasi hingga kini belum memberikan keterangan terkait penangkapan tersebut.

 

Namun, informasi yang dihimpun wartawan, MS ditangkap karena ditengarai menggunakan ijazah palsu saat mengikuti tahapan pemilihan calon kepala desa belun september 2021 lalu.

 

Sebelumnya diketahui bahwa MS, dan 40 kepala desa dilantik oleh Bupati Jeneponto di stadion Mini Turatea, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu Kab.Jeneponto pada Kamis 30/12/2021.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *