Di Desa Pa’rasangan Beru, Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Sekaligus Turut Hadir Menyaksikan Zoom Meeting Bapak Kapolri

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di halaman UPT SD Neg 8 Turatea di dusun Bontomanai, desa Pa’rasangang Beru, kecamatan Turatea, kabupaten Jeneponto,bhabinkamtibmas Aipda Asri Jaya turut mengikuti kegiatan zoom meeting yang dipimpin bapak kapolri dengan tema “percepatan vaksinasi covid-19 serentak indonesia untuk kelompok lansia,anak usia 6-11 tahun dan vaksin lanjutan (booster),di lokasi itu juga berlangsung kegiatan akselerasi vaksinasi covid-19 secara massal bagi anak usia 6-11 tahun untuk anak usia sekolah dasar. Selasa (8/3/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto, SH.S.I.K, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, S.I.P, Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin M, S.Sos, Danramil Binamu Kapten Inf AZIS,L, S.Sos, Camat Turatea Syamsul Ardy Djahini S.IP, Kadis Kesehatan, Kapuskesmas Bontomate’ne, Kades Pa’rasangang Beru Abd. Rahman, Kepsek UPT SD Neg 8 turatea Saharuddin,S.Pd

 

Dari data yang berhasil di dapat oleh Aipda Asri Jaya selaku bhabinkamtibmas di wilayah binaanya menggelar vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun,sebagai berikut : teregistrasi/tervaksin = 29 orang berasal dari murid.

 

dengan rincian untuk vaksin dosis I = 23 orang dan vaksin dosis II = 6 orang sedangkan jenis vaksin yang di gunakan

sinovac=11vial dan pfizer=1vial adapun tenaga vaksinator berasal dari nakes puskesmas bontoma’tene.

 

Bhabinkamtibmas Aipda Asri Jaya juga mengajak anak sekolah untuk agar mengikuti vaksinasi covid-19 dalam upaya meningkatkan HERD IMMUNITY (kekebalan kelompok) dimasa pandemi.

 

lanjut menurut Aipda Asri Jaya bahwa vaksin yang akan diberikan kepada anak-anak sudah di uji klinis serta aman dan halal untuk digunakan,sebagai vaksinator dari puskesmas bontomatene.

 

harapan bhabhinkamtibmas Aipda Asri Jaya untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan menggunakan masker disetiap beraktifitas sehari-hari termasuk di lingkungan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *