Danramil Tamalatea Pimpin Upacara Pemakaman Secara Militer, Almarhum Hadding Purnawirawan TNI AD

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman secara militer jenazah Almarhum Kopka Purnawirawan Hadding Nrp. 505466, yang di tandai dengan penyerahan Jenazah Almarhum dari pihak keluarga kepada pemerintah dalam hal ini TNI melalui Kodim 1425 Jeneponto.

Prosesi pemakaman secara militer dilaksanakan di Tempat Pemakaman Keluarga, tepatnya di Lingkungan Paceko Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Minggu, 2/06/2024.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Danramil 03 Tamalatea Lettu Inf Muh. Amin, sebagai Komandan Upacara Bati Bakti Koramil 01 Binamu Serma Safri dan sebagai Perwira upacara Danpos Turatea Koramil 01 Binamu Peltu Syaiful Bahri.

Dalam sambutanya Lettu Inf Muh. Amin, mengatakan “Pada kesempatan yang penuh rasa belasungkawa ini, saya atas nama pemerintah, TNI Kodim 1425 Jeneponto dan yang hadir di sini mengucapkan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Kopka Purnawirawan Hadding,” Ungkapnya.

Kepada seluruh hadirin marilah kita bersama sama memanjatkan doa, Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala dosa dan kesalahan almarhum selama hidup di dunia serta dapat diampuni dan diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan Yang Maha Esa, lanjut Danramil.

“Kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan, saya berharap hendaknya dapat menerima kepergian almarhum dengan tabah, dan ikhlas. Sekali lagi saya berpesan pada keluarga almarhum ikhlaskan kepergian almarhum semoga tenang di sisinya” tutupnya.

Sementara, Sambutan dari perwakilan keluarga menyampaikan “Rasa Syukur disampaikan bahwa pada hari ini telah di laksanakan pemakaman secara militer, kami ucapkan terimakasih atas atensi kepada Kodim 1425 Jeneponto, dan kami minta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama prosesi pemakaman.”Ucapnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *