Danramil Tamalatea Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Mini Bangkalaloe CUP 1

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto Lettu Muh. Amin, menghadiri penutupan pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini Bangkala Loe Cup I, oleh Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, S.Sos., M.H.

Acara penutupan pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini Bangkala Loe Cup I, di tandai dengan pertandingan Final Tim Su’rulangi FC melawan Batusaraung, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pokobulo Desa Bangkalaloe Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Rabu, 12/06/2024.

Usai acara penutupan, Danramil 03 Tamalatea Lettu Inf Muh. Amin, saat dikonfirmasi oleh Tim Penerangan Kodim 1425 Jeneponto, mengatakan, bahwa Pihaknya mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya Pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini Bangkalaloe Cup I ini.

“Tentunya Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari bakat-bakat dari generasi muda, khususnya di bidang Sepak Bola, diharapkan melalui kegiatan ini, akan dapat mengembangkan kreativitas dan menyalurkan hobi para generasi muda,” ucap Danramil.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pemain, dan masyarakat para pendukung Tim, karena telah menjaga sportivitas, keamanan dan ketertiban, dari mulai Turnamen ini dibuka sampai dengan penutupan hari ini.

“Tetap jaga silaturahmi dan kebersa maan yang sudah terjalin baik, bukan hanya pada saat dilaksanakannya turnamen ini, tetapi dimanapun berada atau bahkan sampai kapanpun, rasa kebersamaan tidak boleh hilang,” ungkapnya.

Bagi Tim yang berhasil jadi juara kami ucapkan selamat atas prestasinya telah mempersembahkan yang terbaik untuk timmnya, yang belum juara jadikan ini sebagai motivasi agar lebih giat lagi untuk berlatih dan mengasah skill.Ujar Lettu Inf Muh. Amin.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *