Danramil Binamu Hadiri Acara Bimbingan Teknis Pemuktahiran Data Pemilih dan Penggunaan Aplikasi E-Coklit Pilkada Serentak 2024

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Danramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Kapten Inf Sayuti, hadiri acara Bimbingan Teknis Pemuktahiran Data Pemilih dan Penggunaan Aplikasi E-Coklit, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serentak Tahun 2024, bertempat di Kantor Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis, 20/06/2024.

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan arahan oleh ketua KPU Kabupaten Jeneponto.

Dalam arahannya ketua KPU Kabupaten Jeneponto menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024, terutama dari sisi kesiapan teknis, partisipasi masyarakat dan logistik.

Ditempat yang sama, Danramil 01 Binamu Kapten Inf Sayuti menyam paikan bahwa Kami selaku aparat TNI-POLRI berkomitmen menjunjung tinggi Netralitas, dan menjaga soliditas, integritas serta sinergitas dalam mengawal penyelenggara pilkada serentak 2024, agar dapat berjalan lancar dan sukses.

“Harapannya, setelah pelaksanaan bimtek ini semua penyelenggara, mulai dari tingkat PPK dan PPS mendapatkan pemahaman yang cukup terkait tupoksi mereka.

Tentunya dibutuhkan peran serta semua pihak agar Pilkada 2024 bisa berjalan lancar dan sukses, khususnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto.” Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *