Dandim Jeneponto Selaku Narasumber Pada Program Internalisasi Corporate Value Tahun 2024 KPP Pratama Bantaeng

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Dalam rangka penguatan mental pegawai khususnya tentang bagaimana cara pandang seluruh Komponen Bangsa untuk cinta pada tanah air dan bangsa, Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP. selaku narasumber pada program Internalisasi Corporate Value Tahun 2024 KPP Pratama Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Muhammad Amin, bawakan materi wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada seluruh pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng, yang berlangsung di Aula Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa, 11/06/2024.

Sebelum masuk ke materi, Dandim Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan rasa hormat dan bangga atas undangan dan kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Narasumber pada kegiatan program Internalisasi Corporate Value Tahun 2024 KPP Pratama Bantaeng.

Dalam materinya, Letkol Inf Muhammad Amin, menggambarkan betapa luas dan kayanya negara kita sehingga kita diharapkan mampu mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan ini sesuai dgn profesi masing-masing.

Lebih lanjut Dandim sampaikan, bahwa “Pembinaan mental bidang ideologi bagi komponen bangsa lainnya sangat penting, yang bertujuan membentuk sumber daya manusia agar memiliki jiwa nasionalisme, pemersatu dan perekat bangsa, loyalitas, kebersamaan, dan memiliki pengabdian yang tinggi, serta rela berkorban berdasarkan pemahaman wawasan kebangsaan, sejarah, dan tujuan bernegara yang berlandaskan pada nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

Diakhir materinya Dandim menegaskan sebagai abdi negara, tentunya karakter yang perlu dibangun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari adalah Disiplin, Integritas, Loyalitas, Rajin dan Jujur. Tegas Letkol Inf Muhammad Amin.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Bantaeng mengapresiasi dan berterimakasih kepada Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., yang telah meluangkan waktunya dari Kabupaten Jeneponto ke Kabupaten Bantaeng.

Tentunya hal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap Komponen bangsa lainnya. Semoga materi yang dibawakan oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, dapat menjadi inspirasi dan motivasi serta dapat diimplementasikan dalam meningkatkan semangat dan etos kerja para pegawai KPP Pratama Bantaeng.Ungkapnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *