Dandim Jeneponto Hadiri Pelepasan Pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama unsur Forkopimda menghadiri kegiatan pelepasan pemberangkatan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat korban Bencana yang terjadi di Kabupaten Luwu, Wajo dan Kabupaten Sidrap.

Terdapat 3 (Tiga) Truk penuh Bantuan kemanusiaan, terdiri dari Beras 11,045 Ton, Indomie 1.702 Dos, Air mineral 128 Dos, Telur dan sejumlah pakaian untuk masyarakat korban Bencana, yang dilepas langsung oleh Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, S.Sos., M.H., di Halaman Kantor Bupati Jeneponto Kabupaten Jeneponto, Minggu, 11/05/2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengatakan hari ini kita melepas bantuan kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam di beberapa Kabupaten wilayah Sulawesi Selatan. Kita semua berharap mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna untuk meringankan kesulitan saudara-saudara yang kena dampak bencana.Ungkap Junaedi.

Di tempat terpisah, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menuturkan bantuan yang didistribusikan kepada masyarakat korban bencana alam ini merupakan salah satu bentuk solidaritas nyata pemerintah Kabupaten Jeneponto, TNI, Polri, dan Masyarakat Jeneponto, untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak bencana alam, tutur Dandim.

“Kebersamaan, persaudaraan, dan bersatu, hari ini kita membangun kolaborasi kuat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama warga Kabupaten Luwu, Wajo, dan Sidrap yang baru-baru ini mendapat musibah Bencana Alam.”Ucap Letkol Inf Muhammad Amin.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan pemberangkatan bantuan kemanusiaan, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K., Sekda Jeneponto H. Muh. Arifin Nur, Pimpinan OPD dan beberapa pejabat Pemkab Jeneponto.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *