Dandim 1425 Jeneponto Hadiri Kegiatan Penutupan Festival Anak Sholeh Indonesia

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menghadiri kegiatan penutupan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Tahun 2024 se-Kabupaten Jeneponto, bertempat di Masjid Agung Jeneponto Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Minggu, 2/06/2024.

Kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia, dihadiri Pj. Bupati Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Sekda Jeneponto, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Jeneponto, Ketua Yayasan Mesjid Agung Kabupaten Jeneponto, Kabag Kesra Kabupaten Jeneponto, Ketua umum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto, Ketua TP PKK Jeneponto, Ketua DWP Jeneponto, Pengurus BKPRMI Se-Kabupaten Jeneponto, dan Para Orang Tua dan Peserta Festival anak Saleh Se-Kabupaten Jeneponto.

Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, secara resmi menutup kegiatan Festival Anak Sholeh, dan menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, saya menyambut terlaksananya kegiatan ini dan patut kita apresiasi bersama, sebagai salah satu bentuk kepedulian BKPRMI dalam menyemarakkan syiar Islam, serta sebagai wadah dalam membangun kualitas dan potensi para anak santri Kabupaten Jeneponto, kata Junaedi.

Junaedi Bakri berharap, hal ini menjadi wadah yang baik dalam menggerakkan berbagai potensi yang ada dalam masyarakat sehingga dapat membawa manfaat bagi peningkatan kualitas hidup dan daya saing masyarakat, harap Pj. Bupati.

Selepas kegiatan, Dandim Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menutur kan , Semoga dengan adanya kegiatan Festival Anak Sholeh ini dapat menanamkan nilai Al-Qur’an dan mendapatkan bibit baru yang akan mengharumkan Kabupaten Jeneponto, baik dikancah nasional maupun internasional.

“Kami mendoakan untuk anak-anak yang mengikuti festival ini menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah, dan menjadi kebanggaan Orang Tua dan keluarga serta bermanfaat untuk orang lain.”tutur Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *