Bupati Jeneponto Sambangi dan Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Ujung Loe

Jeneponto-Aliefmedia.id- Pemerintah Kabupaten Jeneponto memberi perhatian dan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa 11 Kepala Keluarga yang terjadi di Ujung Loe, Kecamatan Binamu, yang terjadi hari Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 13.30 Wita.

“Hari ini kami meluangkan waktu, untuk sama sama melihat, kami sangat prihatin jadi kita sama-sama datang memberikan bantuan berupa sembako,” ucap Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Ia menambahkan bahwa saat peristiwa kebakaran terjadi pada tanggal 6 April kemarin, ia sedang berada di luar kota.

“Saat kebakaran terjadi saya lagi di luar kota, saya ketahui melalui sosial media,” tambah Iksan Iskandar.

“Setelah melihat saya langsung otw pulang dari Jakarta ke Jeneponto,” kata Iksan Iskandar.

Bupati dua periode tersebut juga memerintahkan Dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) Jeneponto untuk segera memperbaiki data korban kebakaran.

“Berdasarkan laporan dari camat, lurah tadi kita sudah serahkan kembali berkasnya, Kartu Keluarganya dan KTP-nya,” ungkapnya.

Selain itu, dinas perumahan dan permukiman juga diminta agar segera menyediakan alat untuk membangun rumah para korban kebakaran.

“Saya beri tugas khusus kepala dinas perumahan dan pemukiman pikirkan bagaimana supaya korban ini bisa kembali mendapatkan rumah dan insha Allah saya akan kerjasamakan dengan kodim dalam hal ini tenaga kerjanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *