Bupati Jeneponto Pesan Kepada Peserta Unras agar Tertib dan Tidak Terprovokasi

Jeneponto-Aliefmedia.id- Bupati Jeneponto melalui Dinas Kominfo menyampaikan permintaan kepada Mahasiswa agar dalam melaksanakan aksi unjuk rasa (UNRAS) untuk menjaga Ketertiban yang akan di gelar Senin 11/04/2022.

Hal tersebut disampaikan kepada Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Jeneponto Mustaufiq.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Jeneponto Mustaufiq mengatakan Peserta unras diminta untuk menjaga fasilitas umum (fasum).

Keluarnya seruan aksi unjuk rasa (Unras) besar-besaran pada Senin 11 April 2022 oleh beberapa Badan dan Organisasi Kepemudaan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Jeneponto Mustaufiq mengharapkan agar aksi unjuk rasa esok lebih tertib dan tidak terprovokasi yang dapat memicu gesekan di tengah aksi.

“Kedepankan unjuk rasa yang damai, sejuk dalam penyampaian aspirasi dan hindari gesekan yang dapat menimbulkan kericuhan,” ungkapnya, Ahad (10/4/2022).

“Sajikan aspirasi dengan elegan sebagai ciri khas pelajar dan pemuda yang menjunjung nilai-nilai intelektual yang tinggi,ujarnya.

Kami mengharapkan kepada peserta unras untuk menjaga fasilitas Umum (fasum) yang sudah ada, dan diminta aparat keamanan juga tetap melakukan pengawalan secara humanis.

Ditambahkannya bahwa Bulan suci ramadhan ini harus menjadi bulan Madrasah buat kita semua dalam menahan untuk tidak melakukan tindakan tindakan diluar ketentuan yang seharusnya.

“Unjuk rasa dalam penyampaian aspirasi itu bahagian dari demokrasi tapi manfaatkan hal tersebut sesuai ketentuan dan aturan yang ada,” beber Mustaufiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *