Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Jadi Irup Peringatan HAB ke 76 Kemenag

Screenshot_2022-01-03-11-07-54-09
Screenshot_2022-01-03-11-07-44-26

Jeneponto-Aliefmedia.id – Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar.M.Si didampingi Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir. pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kab.Jeneponto senin tanggal 3-01-2022 di halaman Kantor Kemenag Jeneponto

 

Uoacara tersebut di hadiri oleh Bupati Jeneponto,Wakil Bupati Jeneponto,Plh.Sekda Jeneponto, Forkopimda,MUI,para Petinggi lingkup Kemenag Jeneponto, Kepala Kantor Kemenag Jeneponto ,Para KUA, Para Kepala Madrasah sekabupaten Jeneponto dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar membacakan Naskah Pidato Seragam Menteri Agama RI.sebagai berikut;

” Kementerian Agama Republik Indonesia kita bersyukur pada Allah swt dengan penuh suka cita, sebab sejak dibentuknya terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi yang mempunyai perang penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman, pengamalan ajaran agama serta tatanan dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

 

Lanjut Dia katakan Kementerian hadir sebagai penyejuk semua unsur ummat beragama.

Menurutnya,Kementerian kini kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2020.

“Karena itu saya berharap kementerian agama terus berjaya serta menjadi Oase dan pelayan masyarakat yang terbaik” harap Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *