Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Ikuti Apel Pengamanan Pilkades Serentak

Jeneponto-Aliefmedia.id- Bertempat dihalaman mapolres jeneponto personil pengamanan pilkades serentak 2021 kabupaten jeneponto melaksanakan apel pergeseran pasukan. Minggu (14/11/2021)

Pada kesempatan tersebut bertindak selaku pimpinan apel bupati jeneponto Drs.H. Ikhsan Iskandar, M.Si, selaku perwira apel kapolsek arungkeke Akp Muh Adam SH dan selaku komandan apel kasat kabhara Iptu Muh Tahir.

Bupati jeneponto mengawali arahannya menyampaikan, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang masa esa atas segala limpahan berkah,rahmat dan hidayahnya kepada kita, sehingga pada hari ini dapat melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pilkades serentak tahun 2021.

Lanjut Iksan Iskandar untuk Wilayah Kab Jeneponto tahun 2021 beda dengan tahun – tahun sebelumnya maka perlu adanya dukungan semua pihak untuk saling kerja sama dan sinergitas dalam menghadapi perubahan – perubahan yang terjadi di lapangan.

Saya berharap dengan kerawanan tersebut yang sangat mungkin akan muncul terjadi gangguan nyata, saudara – saudara harus peka dan tanggap terhadap gejala – gejala yang muncul serta dapat mengambil langkah – langkah yang cepat, tepat dan profesional dalam penanganannya,tambah Iksan.

Perlunya diantisipasi potensi kerawanan pada saat menjelang hari H pungut suara adalah sabotase,teror bom,pengrusakan, pembakaran di tps,Kotak suara,kartu suara serta sarana prasarana pendukung lainnya,kata Bupati jeneponto.

Semua stakeholder agar bersinergi untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat agar ikut serta menjaga situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan pilkades ini,harapnya

Potensi – potensi kerawanan yang muncul ditempat kita terkait pilkades serentak 2021 sudah diprediksi oleh intelijen tinggal bagaimana kita mengelola dengan baik potensi – potensi kerawanan tersebut untuk tidak menjadi gangguan yang nyata, tutup Iksan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain :
1. AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, S.H, S.I.K (kapolres jeneponto)
2. 2. Letkol Inf Gustiawan Ferdianto S.IP (dandim 1425 / jeneponto)
3. 3. Kompol Drs. A. Jamaluddin (waka jolres jeneponto)
4. 4. para kabag polres Jeneponto.
5. 5. para kasat polres jeneponto.
6. 6. para kapolsek jajaran polres jeneponto.
7. 7. Iptu zulkarnaim S.Sos (Danki sat brimobda sulsel)
adapun peserta apel,antara lain :
1.barisan perwira polres dan polsek : 1 (satu) peleton
2.barisan kodim 1425 : 1 (satu) kompi
3. barisan sat brimobda sulsel : 1 (satu) kompi
4. 4. barisan polres / polsek : 1 (satu) kompi
5. 5. barisan tim patroli polres : 1 (satu) peleton
6. 6. barisan tim tindak : 1 (satu) peleton
7. 7. barisan tim negosiator : 1 (satu) peleton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *