Bupati Iksan Iskandar Hadiri Wisuda Santri dan Santriwati Yayasan Ponpes Wahdah Islamiyah

Jeneponto-Aliefmedia.id- Ratusan santri dan santriwati Yayasan pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) kabupaten jeneponto mengikuti wisuda tahun ajaran 2022

Ketua Yayasan pesantren Wahdah Islamiyah kabupaten jeneponto, Sirajuddin Guppa S.Pd M.Pd mengatakan wisuda kali ini diikuti ratusan santri mulai dari jenjang taman kanak-kanak (TKIT), Sekolah Dasar (SDIT), Sekolah menengah pertama (SMPIT) dan Sekolah menengah pertama (SMAIT).

“Alhamdulillah wisuda kali ini diikuti dari jenjang taman kanak-kanak (TKIT) sebanyak 22 orang Sekolah Dasar (SDIT) 47 orang, Sekolah menengah pertama (SMPIT) 34 orang dan Sekolah menengah pertama (SMAIT) sebanyak 12 orang,” ujarnya.

Selain wisuda santri. kegiatan yang berlangsung di gedung sipitangarri kabupaten jeneponto tersebut turut dihadiri ratusan orang tua/wali

Bupati H. Iksan Iskandar, dalam sambutan mengaku salut dengan capaian prestasi Yayasan pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) kabupaten Jeneponto.

Ia menjelaskan bahwa santri dan santriwati di Yayasan pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) kabupaten jeneponto tidak hanya dibekali ilmu agama, namun juga kemampuan intelektualitas yang tak kalah dengan sekolah lainnya.

“para santri tidak hanya dididik dan dibina persoalan ilmu agama saja. Tapi juga ilmu pendidikan dan sains yang bermanfaat bagi masyarakat. Mohon teruslah belajar. Jaga nama baik orang tua dan guru. Mari jaga suasana kerukunan serta rawat kebersamaan,” tuturnya

Masih dalam sambutan yang sama Bupati dua periode itu menambahkan Yayasan pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) kabupaten jeneponto adalah salah satu sekolah yang paling tepat untuk menyiapkan generasi masa depan yang berkualitas dan beraklak mulia.

“Dibutuhkan upaya kebersamaan dan sinergitas yang baik dalam membangun, mengembangkan dan memajukan YPWI, dengan semangat gotong-royong insha Allah anak-anak kita disiapkan menjadi calon pemimpin yang jujur, amanah, cerdas, religius dan berwawasan luas serta bertanggung jawab,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *