BIRO SKU ALIEF MEDIA NASIONAL  MAMASA SULBAR, RESMI TERBENTUK

Jeneponto, Aliefmedia.id – Surat kabar umum Alif media nasional merupakan salah satu Media Cetak (surat kabar Umum ) yang di usianya yang ke 5 tahun , itu semakin mengembangkan sayapnya ke semua Daerah di indonesia khususnya wilayah Sulsel dan sulbar.

Terbukti baru baru ini Pimpinan Redaksi Surat kabar umum Alif Media Nasional, dan media Online pimpinan Abd.Rahman Syam,S.Pd.i. telah mengang kat dan menetapkan saudara Andi Rusli sebagai Kepala Biro SKU ALIF MEDIA NASIONAL di Kab Mamasa Sulawesi barat.

Pengangkatan dan serah terima SKU ALIF MEDIA NASIONAL di lakukan di kediaman Kordinator Nasional SKU ALIF MEDIA NASIONAL Andi Syarif Mallarangan , pada hari Rabu 19 juni 2024 pukul 12.54 wita secara sederhana

Sementara itu, Pimpinan Redaksi dalam Amanahnya menyampaikan bahwa Saudara Andi Rusli yang baru saja kami tunjuk selaku kepala Biro Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat, agar dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Mengingat bahwa salah satu Visi dan Misi SKU Alief Media Nasional adalah upaya untuk memperluas jaringan pemberitaan dan informasi sampai ke pelosok Desa. Karena itu aku titip pesan kepada Saudara Andi Rusli,

jadilah Wartawan yang di hormati, berwibawa dan berkualitas,dan pegang teguh kode Etik Jurnalistik dan UU PERS.”

Terpisah, Andi Rusli dalam keterangan nya kepada awak media ini menyebut dirinya siap mengemban tugas ini, dan siap mengembang kan pemberitaan di segala lini kehidupan di kabupaten Mamasa dan sekitarnya

Kami yakin dan percaya bahwa SKU ALIF MEDIA NASIONAL dan media siber Online aliefmedia.id akan kami kembangkan sesuai dengan yang ditetapkan oleh pimpinan redaksi.

Semoga dengan kehadiran SKU Aliefmedia Nasional dan aliefmedia.id khususnya di Kabupaten Mamasa dan SULBAR, agar dapat berkolaborasi dengan pemkab Mamasa.
Penulis : Andi Mallarangeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *