Bhabinkamtibmas Pantau Masyarakat Penerima Penyaluran Dana Bantuan Program Sembako

Jeneponto-Aliefmedia.id – Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Masyarakat Penyaluran Dana Bantuan Program Sembako Tahun 2022 Dan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Bontojai, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Bhabinkamtibmas Aipda Abd Rahim melaksanakan giat patroli sambang kewilayah binaan serta memantau pelaksanaan kegiatan masyarakat dalam penyaluran dana bantuan program sembako kepada masyarakat Desa Bontojai sebanyak 357 kk dalam satu kk menerima sebanyak Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Abd Rahim juga turut memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk dosis 1,2 dan 3 (booster) yang di selenggarakan atas kerjasama pemerintah Desa Bontojai dan tim vaksinator dari puskesmas Tamalatea. Rabu, (20/4/2022).

Sebagai bentuk dukungan untuk pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di Indonesia. Maka penyaluran bantuan langsung tunai bagi masyarakat desa bontojai juga di laksanakan pemberian suntik vaksin bagi penerima bansos,adapun masyarakat atau penerima bantuan yang telah mengikuti vaksin sebanyak 33 orang.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Abd Rahim selaku Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas seperti tetap mendisiplinkan diri dengan menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas.

Demikian pula bagi masyarakat yang akan beraktivitas di pasar/minimarket kiranya tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat mengundang niat jahat seseorang berbuat kriminal.

Dan bagi anak-anak untuk tidak bermain petasan dan mercon deni kenyamanan beribadah shalat tarawih d bulan suci ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *