Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Dan Pantau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Di Desa Kareloe

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di UPT SD Neg 17 Bontoramba desa Kareloe, kecamatan Bontoramba kabupaten Jeneponto, bhabinkamtibmas Aiptu Sahabuddin melaksanakan sambang diwilayah binaan dan mengikuti sosialisasi dan pemberian vaksin bagi anak usia 6-11 tahun juga bagi warga yang berada dan bermukim di sekitar sekolah. Rabu (16/3/2022)

 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Sahabuddin memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin covid-19 kepada siswa maupun warga sekitar dengan jumlah target dimaksimalkan. sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. bhabhikamtibmas menambahkan, “Dalam pemantauan kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.”

 

“Selalu mencuci tangan, memakai masker dan Jaga jarak,pelaksanaan vaksinasi covid-19 mengacu pada surat kementerian kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19,” ujar Aiptu Sahabuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *