Bhabinkamtibmas Desa Bungeng Dan Kel Bontoraya Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Jeneponto-Aliefmedia.id – Bhabinkamtibmas Desa Bungeng Dan Kel Bontoraya Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. di SDN 3 Balombonga kelurahan Bontoraya Kec. Batang Kab. Jeneponto, Rabu 02/03/2022

 

Aipda Hamka bersama Sertu Mahmud selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut memantau pelaksanaan akselerasi vaksinasi covid-19 bagi kelompok usia dini terkhusus anak sekolah.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi semua kategori umur.

 

Jajaran Kepolisian turut mendukung pelaksanaannya seperti terlihat di SD Neg No.3 balombonga yang menggelar vaksinasi covid-19 bagi anak sekolah.

 

Bhabinkamtibmas Aipda Hamka juga mengajak anak sekolah untuk mengikuti vaksinasi dalam meningkatkan HERD IMMUNITY (kekebalan tubuh bersama) di masa pandemi covid-19,

 

Menurut Aipda Hamka bahwa vaksin yang akan diberikan kepada anak-anak itu sudah di uji klinis serta aman dan halal untuk digunakan dan sebagai pelaksana vaksinator dari puskesmas Togo-Togo, kec Batang.

 

Aipda Hamka juga menyampaikan himbauan kepada siswa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar terlebih lagi dimasa pandemi serta selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan selalu membiasakan diri menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah terutama di lingkungan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *