Bhabinkamtibmas Bripka AhmadI Himbau Warganya Untuk Disiplin Prokes Saat Hadir Di Safari Jum’at Di Desa Kassi

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di masjid nurul jihad dusun Garege, desa Kassi, kecamatan Rumbia, kabupaten Jeneponto, bhabinkamtibmas Bripka Ahmadi memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dalam kegiatan safari jum’at yang telah menjadi rutinitas wajib setiap hari jum’at. Jumat (18/2/2022)

 

Pada kegiatan safari jumat ini,selaku bhabinkamtibmas Bripka Ahmadi memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah dan warga desa kassi yakni :

1.Mari kita melaksanakan vaksinasi baik vaksin I dan vaksin II karena sekarang masih pandemi Virus corona dan apa lagi dengan adanya varian baru yakni omicron, vaksin dapat dilaksanakan dipuskesmas terdekat atau tempat-tempat yang telah ditentukan oleh petugas puskesmas.

2.Dengan adanya kejadian kebakaran rumah di wilayah desa lebangmanai utara beberapa waktu yang lalu maka dihimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati apabila meninggalkan rumahnya dengan mengecek apabila sedang memasak atau membakar sampah.

3.Mengajak kepada orang tua atau anak muda untuk selalu menghindari yang namanya narkoba seperti ganja,sabu-sabu dll yang bisa merusak generasi muda.

4. Menghimbau kepada warga dan jamaah apabila ada permsalahan kecil sebaiknya diselesaikan ditingkat dusun ataupun ditingkat desa.

 

Yang terakhir,kami tidak bosan mengajak kepada jamaah dan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan diair yang mengalir guna mencegah penyebaran corona virus dimasa pandemi ini,sambung Bripka Ahmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *