Bhabinkamtibmas Besuk Warga Binaannya Di Puskesmas Tino Jeneponto

Jeneponto-Aliefmedia.id- Brigpol Muh Djosan Djohar Bhabinkamtibmas Besuk Warga Binaannya Di Puskesmas Tino di dusun Mengangkang, desa Tino, kecamatan Tarowang, kabupaten Jeneponto, Sabtu (1/1/2022)

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam membina kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah menjadi syarat mutlak dari tugas seorang bhabinkamtibmas.

Brigpol Muh Djosan Djohar membesuk salah seorang dari anak anggota BPD desa tino Hasbullah yang sakit demam berdarah yang dirawat di puskesmas tino.

Menurutnya, bahwa dalam sambang kali ini, Brigpol Muh Djosan Djohar menghimbau kepada beberapa warga untuk tetap menjaga rasa persatuan dan kerukunan dengan sesama warga lainnya.

Selain itu dia juga mengingatkan warga binaannya untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax dan tidak lupa hendaknya selalu melakukan kontrol di tempat-tempat dimana kendaraan warga biasa diparkir untuk mencegah terjadinya curanmor.

Bhhabinkamsibmas Brigpol Djosan Djoha menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M : membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan orang guna memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *