Bhabikamtibmas Bersama Kades Tanamawang Serahkan Bantuan Bagi Warga Korban Kebakaran Di Dusun Tangkulu

Jeneponto-Aliefmedia.id- Berlokasi di dusun Tangkulu desa Tanammawang kabupaten Jeneponto,bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar mendampingi kades tanamawang Iskadar menyalurkan bantuan tali asih bagi warga yang baru saja tertimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu. Senin (21/3/2022)

 

Sebagai wujud perhatian dan rasa empati bagi warga binaannya yang tertimpah musibah kebakaran beberapa waktu lalu,pemerintah desa membantu dengan menyalurkan tali asih bantuan demi meringankan keluarga yang tertimpa musibah.sudah sewajarnya kita saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, iptu Iskandar (Bhabikamtibmas Desa Tanamawang Kec Bontoramba) Iskandar (Kades Tanamawang) Para kepala dusun Warga penerima bantuan.

 

Kegiatan ini tetap dengan menerapkan prokes covid-19,menurut bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar sekiranya dimanapun dan dalam kegiatan apapun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan penyebaran virus covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *