Babinsa Koramil Tamalatea Ajak Warga Gotong Royong 

JENEPONTO,Aliefmedia.id  – Guna menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan, Anggota Koramil 03 Tamalate Kodim 1425 Jeneponto, bersama warga masyarakat gotong royong pembersihan saluran air, di wilayah Dusun Barandasi Desa Turatea Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Minggu, 2/06/2024.

Penumpukan sampah baik sampah Organik maupun sampah non Organik yang membuat tersumbatnya saluran air, juga menimbulkan bau yang tidak enak. Hal tersebut yang membuat Babinsa Desa Turatea mengajak rekannya para Babinsa Koramil 03 Tamalatea bersama masyarakat untuk membersihkan sampah dan rumput liar di sekitar saluran air.

Danramil 03 Tamalatea Lettu Inf Muh. Amin, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, dan salah satu program unggulan Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Hal ini akan terus dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayah teritorial Kodim 1425 Jeneponto. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menciptakan kenyamanan bagi warga masyarakat, terang Danramil.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama sangat bagus dan bermanfaat karena dengan kerjasama bisa membuat para Babinsa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah binaannya.”Tutur Danramil Lettu Inf Muh. Amin.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *