Babinsa Koramil Kelara Dampingi dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Dalam upaya mewujudkan distribusi bantuan pangan yang efisien dan tepat sasaran, Babinsa Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto Serma Makkasang, melaksa nakan kegiatan pendampingan dan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah.

Bantuan Pangan di berikan kepada keluarga penerima manfaat atau kurang mampu, yang berlangsung di Kantor Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Minggu, 23/06/2024.

Babinsa Serma Makkasang mengatakan, Kegiatan tersebut mencakup pendam pingan langsung kepada penerima manfaat, pengawasan distribusi, serta koordinasi antara Babinsa, pemerintah desa, dan masyarakat.

“Dengan kerja sama yang baik, diharap kan proses penyaluran bantuan pangan dapat berjalan lancar dan tepat sasaran, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat Kelurahan Tolo,” kata Babinsa.

Dalam sebuah kerja sama yang erat antara Babinsa, Aparat Pemerintah Kelurahan dan warga, kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan pemerintah berjalan aman, dan sukses dilaksanakan.

Di tempat terpisah, Danramil 1425-04 Kelara Lettu Inf Burhan, Mengungkap kan bahwa Dengan sinergi yang kuat antara Babinsa dan warga, kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah di Kelurahan Tolo bukan hanya berjalan lancar, tetapi juga menciptakan dampak yang positif bagi masyarakat.

“Sinergi ini tidak hanya memperkuat hubungan antara TNI AD dan warga, tetapi juga menjadi cerminan semangat gotong royong yang masih kental dalam kehidupan masyarakat, serta menjadi contoh nyata dari upaya bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”Tegas Danramil.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *