Babinsa Koramil Kelara Bersama Warga Masyarakat , Gelar Gotong Royong 

JENEPONTO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto, bersama warga melaksana kan gotong royong membersihkan saluran air di wilayah Dusun Palloli Desa Bontocini Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 22/06/2024.

Gotong-royong pembersihan saluran air tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi banjir ketika hujan turun, serta untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Serka Bohari, Babinsa Bontocini mengatakan, Pembersihan saluran air perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta untuk mengantisipasi terjadinya banjir apabila hujan turun, ucapnya.

Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan bersama warga binaan. ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan yang dilakukan tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

“Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini.”Jelas Serka Bohari.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *