Babinsa Koramil Binamu Lakukan Pemantauan Dan Pengamanan Pasar Malam

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Serda Agus Agus Salim, melaksanakan pengamanan Pasar malam dan Bazar UMKM di Lapangan Passamaturukang Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 25/05/2024.

Babinsa Serda Agus Salim, selain melakukan pengamanan juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar ikut menjaga kemanan dan ketertiban di lokasi pasar malam.

“Kepada penyelenggara dihimbau agar kegiatan pasar malam dilaksanakan sesuai dengan perijinan yang telah ditentukan dan selalu berkoordinasi dengan petugas keamanan selama kegiatan berlangsung”, pesannya.

Bapak Rustan pemilik Wahana, menyambut baik apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Terimakasih atas pengamanan yang sudah diberikan, kami merasa aman dan nyaman sehingga kegiatan pasar malam dan bazar UMKM berjalan lancar dan aman, ucapnya.

Ditempat terpisah Danramil 01 Binamu Kapten Inf Sayuti menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Babinsa yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan masyarakat.

“Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan maupun aktifitas masyarakat dengan mengedepankan sisi humanis dan hindari arogansi.Tegas Danramil.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *