Berita  

Babinsa Koramil Batang , Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Sertu Syamsuddin. M, Babinsa Koramil 05 Batang Kodim 1425 Jeneponto, meng hadiri kegiatan Rembuk Stunting Strategi Pencegahan dan Penurunan Stunting, bertempat di Kantor Desa Tino Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Jum’at, 21/06/2024.

Sertu Syamsuddin mengatakan bahwa Kegiatan rembuk stunting tersebut dilaksanakan sebagai forum musya warah yang diharapkan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai daerah bebas stunting.

Selain itu, juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya pola makan yang seimbang dan asupan gizi yang cukup bagi anak-anak terutama bagi ibu muda yang sedang mengandung, ucapnya.

Lebih lanjut ia katakan, Stunting pada anak merupakan tanggung jawab kita bersama. Semoga dengan adanya kegiatan rembuk stunting ini para warga masyarakat bisa menjaga pola hidup sehat dalam pemberian makanan yang bergizi bagi balita dan anak-anak, ujarnya.

“Semoga Kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mening katkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya Asupan makanan yang bergizi untuk proses perkembangan sang buah hati.”Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *