Anggota Koramil Bangkala Bersama Elemen Masyarakat , Giat Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

JENEPONTO. Aliefmedia.id – Anggota Koramil 02 Bangkala Kodim 1425 Jeneponto, kembali menggelar kegiatan Karya Bhakti TNI, dengan gotong royong bersama elemen masyarakat melakukan pembersihan saluran air, di Dusun Bonto Tala Desa Pattiro Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto, Senin, 13/05/2024.

Saat dikonfirmasi, Ws. Danramil 1425-02 Bangkala Kapten Cpl Sahabuddin menegaskan bahwa Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam melaksanakan pembinaan teritorial berperan aktif untuk meningkatkan potensi pertahanan didarat dengan metode bhakti TNI, Ketahanan Wilayah dan Komunikasi Sosial, tegas Danramil.

Sejalan dengan hal tersebut, kali ini Personel Koramil 02 Bangkala mengimplementasikan Bhakti TNI dengan menggelar Karya Bhakti, gotong royong bersama elemen masyarakat bersihkan saluran air.

Hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengantisipasi bencana banjir dan penyebaran wabah penyakit, ujarnya.

Harapannya, setelah dilaksanakan pembersihan saluran air ini, maka tidak ada lagi masyarakat, yang membuang sampah di sembarang tempat.

Karena Berbagai macam penyakit dan banjir, yang sewaktu-waktu akan terjadi akibat banyaknya tumpukan sampah.Harap Danramil Kapten Cpl Sahabuddin.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *