Ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Manuju Temui Para Pelajar, Ternyata Ini Tujuannya

Gowa-Aliefmedia.id- Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe, Polsek Manuju Polres Gowa, Aiptu Sainal Arifin temui para pelajar di Desa binaannya, Senin (15/11).

Aiptu Sainal Arifin memberikan arahan kepada para pelajar yang sedang nongkrong, agar selalu berhati hati saat berkendara dan jaga keselamatan diri saat musim penghujan dan ditengah pandemi covid-19 saat ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe Aiptu Sainal Arifin juga memberikan pemahan tentang aturan berkendara sepeda motor dan tata tertib berlalu lintas menurutnya sangatlah penting. Sebab, selain terkait dengan keselamatan berkendara diri sendiri juga melibatkan keselamatan pengendara lain,” imbuhnya.

Selain itu ia kembali mengingatkan untuk tidak menggunakan handphone dan handset saat berkendara dan menghimbau mengikuti lampu isyarat pengatur lalu lintas, tidak ngebut dan gunakan helm SNI.

“Saya berharap’ dengan menanamkan cara berlalu-lintas yang baik dan aman sejak usia dini, akan terbangun kesadaran tentang pentingnya mengutamakan keselamatan diri dan lingkungan saat kalian dewasa nanti,” pesannya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa tujuan dari himbauan ini untuk menanamkan cara berlalulintas yang baik dan aman sejak usia dini.

Selain itu juga dengan pemaham tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri saat mereka dewasa nanti dalam berlalulintas.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *