Abd Rahman Dg Nai Kades 3 Periode Siap Membangun SDM Menuju Desa Kalumpang Loe yang Maju dan Mandiri

Jeneponto-Aliefmedia.id- Kepala Desa Kalumpang Loe tiga periode Abd.Rahman Dg Nai salah satu kepala Desa yang masih mampu mengungguli rivalnya di pilkades bulan lalu.

Dalam perjalanan karirnya selama dua periode lalu, telah banyak melakukan perubahan dan peningkatan baik terhadap pembangunan fisik maupun non fisik.

Menurutnya bahwa, untuk periode ketiga ini insya Allah semua program yang belum terlaksana akan kami tuntaskan di periode ketiga ini. kata Dg Nai sapaan akrabnya kepada Pimpred Aliefmedia.com, Rabu (29/12/2021).

Lanjut Dia katakan adapun capaian kegiatan pelaksanaan pembangunan di Desa Kalumpangloe diantaranya adalah pembangunan bidang sarana dan prasarana pertanian, irigasi, jalan tani dan beberapa bendungan.

Selain itu,pembangunan poskesdes,pos Yandu, dan sarana ibadah. Demikian pula pembangunan bidang pemberdayaan masyarakat, pemuda dan kelompok kelompok tani.

“Saya berharap agar semua komponen masyarakat untuk bersama sama membangun desa Kalumpang loe yang maju, sejahtera dan mandiri,” harapanya

Terkait dengan vaksinasi yang menjadi item pemerintah, Dg.Nai menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi desa kalumpang loe hingga tanggal 26/12/2021

” alhamdulillah berada di urutan kedua dalam pencapaian target vaksinasi se-kecamatan Arungkeke,” pungkas Kades tiga periode Abd Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *