256 Orang Anggota Mengikuti Pelatihan Pencat Silat Nurul Ilahi Indonesia Jeneponto

Jeneponto-Aliefmedia.id – Penanggungjawab Pelatihan Pencat Silat ( Bela diri ) Lawahe Dg Tawang menuturkan ” ada 256 Orang Anggota yang mengikuti Pelatihan Pencat Silat Nurul Ilahi Indonesia Jeneponto”.

Hal tersebut di sampaikan saat di komfirmasi awak media ini dirumah kediamanya di Kalukuang Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto beberapa hari yang lalu.

Lanjut kata Lawahe Dg Tawang, Pencat Silat Nurul Ilahi ini sudah diresmikan oleh Bapak Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si dan di hadiri Forkopimda dan Forkopincam se- Kecamatan Binamu pada tahun 2014 lalu.

Sekedar diketahui, bahwa Lawahe Dg Tawang lahir pada tahun 1945 di salah satu kampung di Birangloe Kelurahan Tonro Kassi Barat Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto,

Menurutnya, Perguruan Pencat Silat Nurut Ilahi Indonesia yang di pimpinnya sudah banyak kali membawa prestasi baik pada tingkat kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional,ngakunya Dg Tawang (sapaan) akrabnya.

Lawahe Dg Tawang menambahkan bahwa ” kami sangat terbuka kepada siapapun yang mau bergabung di perguruan Pencat silat Nurul Ilahi Indonesia ini ” ucapnya.

Ditambahkannya lagi, Anggota yang sudah terdaftar sebanyak 256 Orang yang terdiri dari TNI dan Polri.Perguaruan Pencat Silat Nurul Ilahi Indonesia, siap melayani sampai Indonesia Timur, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *